Jika Seseorang Menghapus Atau Menghapus Pesan Teks Mereka, Apakah Ini Tanda Kecurangan?

Saya sering mendengar dari orang-orang yang tidak bisa tidak memperhatikan bahwa suami, istri, pacar, atau pacar mereka semakin banyak mengirim dan menerima pesan teks. Namun, ketika mereka memeriksa teks-teks itu, mereka sering dihapus atau dihapus.

Saya sering mendengar komentar seperti: "suami saya akan pergi dan mencoba untuk mencari privasi ketika dia mengirim SMS. Saya akan melihat dia memiliki tampilan nakal dan bersemangat di wajahnya dan saya merasa takut di lubang perut saya. Tapi, ketika saya memegang telepon nanti untuk melihat siapa yang dia kirimi SMS dan apa yang dia katakan, saya menemukan bahwa dia menghapus seluruh sejarahnya.Dia juga tidak suka berpisah dengan telepon dan kebanyakan menyimpannya setiap saat. Apa yang sedang terjadi? Haruskah saya khawatir bahwa dia mengkhianati saya dan menggunakan ponselnya untuk melakukannya? "

Kekhawatiran ini paling pasti valid. Statistik menunjukkan bahwa semakin umum bagi orang-orang untuk tertangkap berselingkuh dari ponsel mereka. Dan, sangat menggoda bagi penipu untuk mengirim teks lucu dan genit kepada seseorang yang Anda curigai. Plus, penipu sering berpikir bahwa semua yang harus mereka lakukan adalah menekan tombol hapus untuk menghapus semua bukti kesalahan. (Asumsi ini bisa saja salah.)

Jika Anda menghadapkan orang yang Anda cintai tentang teks yang dihapus, mereka akan sering mengatakan kepada Anda bahwa mereka mencoba untuk menyimpan memori di ponsel mereka atau itu hanya kebiasaan mereka untuk tidak membiarkan pesan mereka mengacaukan telepon mereka. Dan, saya kira ada kasus di mana ini adalah alasan yang sah. Namun, seringkali akan membantu untuk melihat seberapa cepat setelah penggunaan pesan itu mereka benar-benar menghapusnya. Ini tidak terlalu bermasalah jika mereka membiarkan pesan itu ada di sana selama beberapa hari atau minggu sebelum mereka menghapusnya. Tapi, jika mereka menghapus segera setelah dikirim atau diterima, maka ini menjadi sedikit lebih mencurigakan.

Jika orang yang Anda cintai bahkan cukup paham teknologi (dan mereka mungkin jika mereka terus-menerus mengirim pesan), maka mereka mungkin tahu bahwa mereka dapat dengan mudah mengatur telepon mereka untuk secara otomatis menghapus pesan lama setelah jangka waktu tertentu sehingga harus masuk dan secara manual melakukan ini benar-benar lebih dari membunuh.

Apa yang Harus Dilakukan Ketika Orang yang Anda Cintai Terus Menghapus Teksnya: Seperti yang saya lihat, Anda memiliki beberapa pilihan di sini. Anda dapat bertanya atau mengkonfrontasi mereka tentang hal ini, tetapi saya harus memberi tahu Anda bahwa sebagian besar pemain curang akan dengan tegas menolak melakukan kesalahan. Anda dapat bertanya pada diri sendiri apakah ada tempat di mana Anda melihat perilaku aneh (seperti di komputer) dan kemudian mencoba untuk menindaklanjuti dan memeriksa tempat-tempat tersebut. Anda juga dapat memeriksa log panggilan, foto, dan mengirim email. Ada perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk kembali dan membaca teks dan hanya Anda yang dapat memutuskan apakah Anda ingin mengambil sejauh ini.

Saya pikir itu sering datang ke perilaku lain yang mengelilingi pesan dan apakah Anda percaya bahwa ini semua tidak bersalah atau tidak. Dan, jika Anda telah menemukan artikel ini, saya menduga bahwa Anda mungkin merasa seperti ada yang lebih dari ini daripada menyimpan memori telepon. Kadang-kadang ini tidak terjadi, tetapi berkali-kali, itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *