Jangan Pertimbangkan Format Partisi dari Hard Disk Sebelum Membeli HDD Media Player

Hard drive player menjadi produk yang sangat populer, tetapi banyak orang tidak tahu apakah pemain hard disk mendukung format partisi apa pun.

Menurut sistem operasi populer saat ini, ada empat jenis format partisi umum, FAT16, FAT32, NTFS dan Linux. Format FAT adalah nama pendek dari Tabel Alokasi File. Itu berarti "tabel alokasi file". Ini adalah tentang manajemen partisi hard disk internal.

Format FAT32 mulai muncul mulai dari windows98 dengan penetrasi hard drive berkapasitas besar. Ini adalah versi yang disempurnakan dari format FAT16. FAT32 dapat mendukung partisi 2TB. FAT32 menggunakan klaster yang lebih kecil daripada FAT16 dan secara efektif menghemat ruang hard disk.

Format NTFS adalah nama pendek Sistem File Teknologi Baru. Ini adalah sistem file standar Microsoft Windows NT, dan itu berlaku untuk Windows 2000 / XP / 2003. Perbedaan utama antara format FAT dan format NTFS adalah bahwa NTFS dapat mendukung metadata dan format NTFS dapat menggunakan struktur data tingkat lanjut untuk memberikan kinerja yang lebih baik , stabilitas, dan pemanfaatan disk. Ada tiga versi NTFS: versi 1.2 di NT 3.51 dan NT 4, versi 3.0 di Windows 2000 dan versi 3.1 di Windows XP. Dalam kompatibilitas, Windows 95/98 / 98SE dan versi ME tidak dapat mengenali sistem file NTFS. NTFS juga mendukung kemampuan manajemen enkripsi file untuk memberikan jaminan keamanan yang lebih tinggi kepada pengguna.

Ada pemain MP4 HDD dan MP5 HDD pemain yang sesuai dengan format file video yang didukung oleh pemain HDD. Dan pemutar HDD awal bahkan tidak dapat mendukung format file mp4.

Para pemain HDD menggunakan HDD untuk menyimpan file video. Tetapi format apa yang dapat didukung oleh pemutar media hard disk. Biasanya mp4 pemain hard disk mendukung format FAT32 dan MP5 pemain hard disk mendukung format NTFS.

Jika pemutar media yang hanya mendukung format FAT32 tetapi sebenarnya menggunakan format NTSC, pemutar media HDD tidak akan menemukan file dalam hard disk ini. Alat pemformat dilengkapi dengan sistem operasi Windows XP yang tidak dapat memformat hard drive ke format FAT32 dan hanya dapat memformatnya ke format NTFS. Jika Anda memformat hard disk yang lebih besar dari 32G, pemutar MP4 hard disk tidak akan mendukung format dan tidak akan berfungsi. Jadi Anda harus menggunakan perangkat lunak khusus untuk memformatnya, seperti PQ8.5 alat format.

MP5 media player tidak memiliki batasan pada format HDD. Pemutar media HDD yang sekarang ada di pasar adalah MP5 media player, dan MP4 player telah keluar dari pandangan kami. Jadi lebih mudah untuk memilih. Jika Anda ingin membeli pemutar hard drive, Anda tidak mempertimbangkan format partisi mana yang dapat didukung oleh pemain hard disk.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *