Bagaimana Indeks Distributor Jeep 4.0

Setelah mendengar dan membaca banyak cerita horor tentang Jeep 4.0 yang tidak berjalan setelah menarik distributor, saya sangat berhati-hati dalam memasang distributor di Titan Stroker Motor saya yang baru.

Prosedur dalam prosedur yang direkomendasikan pabrik sangat sederhana. Inilah metode saya menerapkan prosedur yang direkomendasikan.

Gunakan kunci 3/4 inci untuk memutar mesin ke tanda nol pada Damper. Ini lebih mudah jika kipas listrik tidak menghalangi. Juga, Anda harus memastikan bahwa Anda berada di kompresi mesin. Salah satu cara untuk memastikannya adalah dengan mengamati gerakan katup dan memastikan bahwa Anda menggunakan tanda tepat setelah katup intake tertutup.

Catatan lain: Jika Anda peredam sudah tua, ini adalah saat yang tepat untuk memastikan tidak bengkok dengan memeriksa bahwa mesin benar-benar ada di TDC ketika peredam berbaris dengan tanda.

Dengan tutup pada distributor, tuliskan garis ke kiri pada terminal nomor satu. Pindahkan baris ini ke rumah pemasok logam. Pada versi Renix, itu akan berada di dekat tempat kabel keluar.

Gunakan obeng untuk mengatur slot di penggerak pompa oli ke 11 O'Clock.

Sekarang tutup distributornya. Bola mata mounting tang di atas lubang baut pemasangan di blok. Ambil gasket yang baru saja Anda jatuhkan dan kembalikan.

Atur rotor ke titik ke sekitar 4 O'Clock. Ini akan sedikit di sebelah kanan tanda Anda.

Turunkan distributor ke dalam lubang dan biarkan untuk mengaitkan gigi penggerak poros bubungan. Rotor akan berputar saat roda gigi bekerja. Ketika menyentuh bagian bawah, rotor harus menunjuk pada tanda yang Anda buat sebelumnya. Jika tidak, coba lagi.

Pasang klem pemasangan dan kencangkan baut.

Dari cerita yang saya dengar, komputer tidak akan berfungsi jika pengindeksan distributor mati bahkan satu gigi gigi. Dengan menggunakan prosedur ini, Anda akan benar. Periksa item lain dari daftar masalah motor Jeep Cherokee Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *