Augmentasi Payudara – Pilihan Non Bedah

Dalam artikel ketiga dan terakhir tentang pembesaran payudara ini kita akan membahas opsi non bedah untuk wanita yang enggan untuk pergi ke bawah pisau.

Yang paling aman dari ini adalah suplemen herbal. Mereka untuk sebagian besar alami dan benar-benar sehat untuk Anda. Sayangnya hasil yang diperoleh dari ini adalah halus dan terlalu sering, tidak ada sama sekali. Bagaimana Anda menanggapi suplemen herbal sepenuhnya tergantung pada kimia tubuh Anda. Bagi wanita yang mencari peningkatan besar dalam ukuran payudara mereka, suplemen herbal tidak akan melakukan pekerjaan.

Setelah suplemen kita memiliki apa yang disebut sistem pembentuk payudara. Ini adalah perangkat yang digunakan wanita secara teratur, sebagian besar untuk melatih otot-otot payudara. Tujuan jangka panjangnya adalah akhirnya dengan peningkatan yang tepat dalam kekuatan otot dan ketebalan ukuran payudara akan meningkat. Sementara banyak dari perangkat ini telah diuji dan disetujui FDA belum ada bukti yang didokumentasikan bahwa mereka menghasilkan peningkatan nyata dalam ukuran payudara.

Selanjutnya kita memiliki pengisi yang bisa diantisipasi yang merupakan teknologi canggih. Ini adalah pengisi jaringan lunak yang aman yang terbuat dari asam hyaluronic stabil atau gel poliakrilamida. Ini jauh lebih aman daripada suntikan silikon bertahun-tahun yang lalu. Namun, karena ini cukup baru, sulit untuk mengatakan dengan pasti apa efek samping jangka panjang yang mungkin mengintai di masa depan wanita yang memiliki pengisi ini disuntikkan ke dalamnya.

Selanjutnya kita memiliki krim firming payudara. Krim ini biasanya mengandung ekstrak tumbuhan yang disebut Pueraria Mirifica yang hanya tumbuh di Thailand dan memiliki konsentrasi tinggi fitoestrogen. Ini bukan hormon tetapi seharusnya mereka memberikan manfaat yang sama seperti estrogen. Estrogen adalah apa yang meningkatkan ukuran payudara selama ovulasi bersama dengan pil KB dan dokter yang memberi resep suplemen hormon. Namun, ada sedikit bukti yang didokumentasikan untuk menunjukkan bahwa krim ini benar-benar melakukan banyak hal, mengingat bahwa suntikan langsung Retin-A tidak menghasilkan banyak peningkatan ukuran payudara, yang seharusnya. Jadi krim firming mungkin lebih hype daripada yang lain.

Lalu ada wanita yang tidak ingin mengambil obat apa pun, melakukan operasi apa pun atau dalam hal apa pun melakukan hal itu pada tubuh mereka dan masih ingin memiliki payudara yang lebih besar. Nah, bagi para wanita ini ada bentuk payudara, atau yang biasa disebut sebagai "falsies." Untuk sebagian besar, ini nyaman dan dapat dipakai dengan keyakinan bahwa mereka tidak akan lepas dan jatuh pada saat yang salah.

Kita hidup dalam masyarakat di mana kita ingin mendapatkan manfaat dari apa pun yang kita inginkan tetapi tidak mau harus membayar harga untuk itu, apakah itu uang atau sebaliknya. Wanita menginginkan payudara besar tetapi tidak ingin operasi. Atau mereka ingin operasi tetapi tidak menginginkan efek samping. Wanita yang tidak menginginkan operasi menginginkan opsi alternatif yang akan memberi mereka hasil dramatis yang sama seperti operasi. Sayangnya dengan pembesaran payudara Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan kemudian beberapa. Prosedur paling mahal juga paling berisiko. Prosedur termurah, meski jauh lebih aman, jangan berikan hasil yang sama.

Suatu hari kita semua hanya akan belajar untuk bahagia dengan apa yang Tuhan berikan kepada kita.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *