3 Tempat Wisata di China Paling Populer

1. Yangshuo

Tempat wisata di China yang asyik dikunjungi ialah Yangshuo. Disini pengunjung bakal disuguhkan dengan pemandangan yang indah, eksotik dapun keren. Yangshuo ialah tempat wisata yang dijadikan pesinggahan sebelum pengunjung memungut perjalanan mengarah ke ke Guilin. Tempat wisata ini menjadi favorit untuk wisatawan disebabkan memiliki sekian banyak jenis akomodasi dengan harga yang murah. Wisatawan dapat bersantai disini dan menikmati sekian banyak macam keindahan alam yangestetis dan pemandangan berupa pegunungan karst.

Tempat Wisata di China

Tempat Wisata di China

Pengunjung yang datang kesini dapat merasakan ketenangan karena suasananya yang mendukung. Ditambah dengan tidak banyaknya hiruk pikuk orang yang terdapat di sini meningkatkan ketenangan di lokasi ini. Bagikamu yang sedang hendak sendiri lokasi ini cocok kamu jadikan sebagailokasi untuk mendinginkan diri. Tempat ini adalah wisata yang sesuai untuk mencungkil segala kepenatan dampak dari rutinitas kegiatan sehari-hari atau kegiatan sehari-hari.

Lokasi : Kota Yangshuo, Guilin, Guangxi, Chjna

2. Beijing

Sebagai ibukota China pasti Beijing mempunyai potensi wisata yang menarik. Kota Beijing adalah kota yang populer dan menjadi ikon wisata di China yang paling tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan. Tidak melulu wisatawan lokal saja yang mendatangi tempat ini tetapi wisatawan dari mancanegara pun tidak sedikit yang mendatangi tempat ini.

Menurut situs agen resmi sbobet Teraman di kota Beijing kamu bisa menemukan sejumlah tempat wisata yang unik untuk dikunjungi contohnya saja ialah Tianamen Suare, Museum Nasional China dan Kota Terlarang. Kota Terlarang ialah tempat wisata yang palingtidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan.

Beijing memiliki tidak sedikit sejarah dengan umur sejarah lebih dari 3.000 tahun lamanya. Sejarah itu masih dapat dilihat hingga denganketika ini. Beijing ialah peran urgen yang telah dimainkan dalam sejarah di China.

Lokasi : Beijing, China.

3. Kota Terlarang

Salah satu wisata yang terkenal ialah Kota Terlarang. Kota Terlarangialah istana dari kekaisaran dinasti Ming dan Qing. Skala dari Kota Terlarang ialah 720.000 meter persegi, luas dari Kota Terlarang iniialah 150.000 meter persegi dengan kompleks sekitar 980 dinobatkan sebagai istana kuno terlarang dan terlengkap di dunia.

Kota terlarang tersebut dibangun semenjak tahun 1406 hingga dengan tahun 1420. Kota terlarang didominasi dengan warna merah dan warna emas dilengkapi dengan ukiran khas dari dinasti China. Warna-warna itu akan mendominasi arsitek bangunan yang terdapat di dalam istana kota Terlarang.

Meski didirikan telah lama, bangunan di Kota Terlarang masih tampak kokoh dan megah disertai dengan penyusunan tata letak ruangan yang detail. Istana yang terdapat di Kota Terlarang kini melulu sebatas istana kuno saja karena sudah tidak ada pekerjaan yang bersangkutan dengan tradisi maupun kebudayaan China.

Jika menyaksikan istana yang terdapat di Kota Terlarang China memori kita akan mengarah ke ke istana Yogyakarta yakni Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Kraton tersebut tidak menjadi simbol kebiasaan Yogyakarta saja tetapi sampai dengan ketika ini masih ada pekerjaan yangbersangkutan dengan kebudayaan Yogyakarta contohnya saja ialah tradisi mensucikan senjata yang terdapat di kraton memakai air yang terdapat di makam raja-raja Imogiri, tradisi gunungan, tradisi udik-udik, tradisi mengelilingi kraton pada malam tertentu dan masih tidak sedikit lagi lainnya. Prajurit kraton tidak sedikit yang setia menghamba sampaiketika ini bahkan mereka sudah menghamba ke kraton sudah nyaris berpuluh tahun lamanya. Kraton Ngayogyakarta ialah salah satu lokasi wisata di Jogja yang unik untuk dikunjungi sebab nilai sejarah dan budayanya yang kental.

Lokasi :Beijing


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *